Adikku sayang, Adikku nakal,,


Allohaa.. , beberapa hari lagi saya bakal balik ke jogja,, dan mungkin setelah itu saya akan sangat sibuk, so, mungkin juga bakalan jarang banget buat blogging, hehehe,,, jadi, mumpung masih rajin-rajinnya nulis, dan pulsa modem masih ada, ya nulislah heheheh.

Well. Kali ini akan membahas tentang adik-adik, adik-adik saya, dan juga pikirin tentang adik-adik kamu :D, mereka itu, bawel, susah diatur, menjengkelkan, bikin pusing dan masih banyak lagi yang gak enak tentang mereka, dan saya yakin, mereka juga berfikiran sama terhadap saya, tapi kalau ditinggal malah ngangenin, setelah difikir-fikir, kita hanya jengkel terhadap hal-hal kecil dari diri mereka, kita tidak sadar bahwa kita juga seperti itu terhadap mereka, itu sih kalau saya hehehe,,, pernah suatu hari ketika saya sedang beli makanan, teringat adik saya mengatakan kalau nanti beli makanan, dia juga dibelikan,, hmmm ketika itu saya menjawab dengan ketus, ah,, beli jo sendiri. Tapi pas sampai ditempat makanan, gak tega juga saya, akhirnya saya belikan huft.ok,, mungkin karena gengsi, jadi yaa gitu deh.

Tabiat masing-masing pasti berbeda, dan setiap anak pun kadang diperlakukan berbeda, dan kadang pula sama, tergantung kondisinya dan kapan ngamuknya, hahaha. Paling menjengkelkan itu pas lagi pinjam sesuatu, lalu saat dikembalikan tidak sesuai harapan,, rasanya tuh kayak kecebur di lumpur trus harus menghadiri pesta kawin sodara #gubrak !!!. biar adil, saya  gak hanya akan menjelek-jelekkan mereka, karena sedikit banyak saya juga seperti itu hehehe, kalau gak begitu, rumah bakalan sepi. Tapi selama ini, seberapa nakalnya mereka, seberapa menjengkelkannya mereka, tapi mereka sudah mengusahakan yang terbaik buat orang tua, dan saya. Karena itu, saya tetap menyayangi mereka di malam-malam yang sepi, #hallaahh.

Kalau menurutmu, adik itu seperti apa ??, kalo punya komentar, tinggal komen aja di bawah ini hehehe :D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s