Packing !!


uyeeee,,,,, >0<, Ya Allah,, capek banget habis packing, itupun belum selesai semuanya, mana laper pula. ckckck, tumben hari ini saya sedikit ngeluh, wekwek, mengeluh adalah manusiawi, tapi jangan sering-sering mengeluh, nanti pekerjaan terasa berat, iya gak ??.

baru sadar saya kalau taraweh dijogja, khususnya di musholla kompleks saya itu 2,3,3,3. alias tarawihnya 2 rakaat, lalu 3 rakaat, lalu 3 rakaat, dan witir 3 rakaat.atau saya yag salah hitung ?? tapi sepertinya memang demikian pemirsa,,  hmm,, saya belum searching juga sih, soalnya, kalau di kampung saya, masing-masing 2 raka’at plus witir 3 rakaat. kalau temen- temen ?? kayak mana tuh tarawihnya ??  hehe, plesae sharing with ur comment yaa :).

alhamdulillah yah,, semakin dekat dengan waktu pulang kampung, sangat-sangat tidak sabar lagi pemirsa, rasanya saya ingin pergi ketempat – tempat rekreasi yang ada dikampung, naik mobil ketempat yang jauh, berhari-hari didalam mobil, dan singgah ketempat-tempat makan atau tempat yang menarik lainnya sambil motret-motret pemandangan. cerita soal potretan nih, sudah dari zaman baheula ingin beli kamera professional, sejak SMP ini pengennya tapi belum ada duit, bisanya motret pakai hape, itupun hape saya dicopet dan beli hape baru tapi kameranya kurang begitu bagus. ngenes banget toh ? wekewek, remember pas lagi SD, sampai-sampai seprei dan motif kursi di foto, omku bilang, kalau saya kurang kerjaan, jadinya disuruh jaga kios dweh bhahahaa. apalagi kalau mau cuci photo, harus titip dulu ke bapak kalau mau ke luwuk, saat itu kami masih tinggal di kampung banget deh. kalau sekarang, cetak di rumah juga udah jadi, tapi malah lebih sering disimpan di memori, jarang dicetak, hmm itulah kekurangannya zaman dulu dengan zaman sekarang, hehe bagaimana dengan kalian ??

omaigat, sudah jam setengah duabelas, harus cepat-cepat tidur nih, nanti gak kebangun pas sahur. yowes,, selamat beristirahat !!

Tinggalkan Balasan

