Awaasss !!!!


Sebenarnya, yang ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya, tapi karena takut terlalu panjang dan saya sudah ngantuk bangat, ee maksud saya banget, jadi sekarang baru bisa memposting lagi, heu heu heu. sebelumnya, saya juga menyempatkan untuk baca blog orang, dengan maksud mencari inspirasi untuk menulis dengan isi yang lebih berkualitas dibanding mengabadikan momen aneh seperti yang saya tulis ini.

hahah,, tapi menulis tulisan aneh seperti ini ada untung ruginya, kalau ruginya, yaahhh,, mungkin sebagianorang mengatakan tulisan apa sih ni ? ini mah bukan tulisan, tapi cerita anak SD *mungkin,, tapi untungnya justru kita akan mengingat-ingat memori saat lagi bersama teman-teman disuatu tempat secara lebih real, *halah ! kayak status selebriti. yaiyalah,, bener gak ?? apalagi nanti kalau sudah jadi orang tua, justru tulisan yang seperti inilah yang membuat senyum-senyum gak jelas gimana gitu wekewek. Ok, back to the Topic !!. masih di Solo tercinta, dan memang benar kami tidak bertemu pak jokowi lagi naik sepeda sambil menyapa rakyatnya seperti disiaran Teve, karena waktu itu hari minggu, jadi beliau sedang berada di Jakarta.

Setelah saya, arum, nova, ima, lestha, dan hilda selesai berbelanja, kami duduk ditangga GPS,, *eh maksud saya PGS, sambil melihat kendaraan yang diparkir keluar (kurang kerjaan). sebagian kendaran yang putar balik dijalan harus masuk ke halaman PGS tersebut, mereka harus melewati palang otomatis dengan memencet tombol  di box besar seperti ATM, nanti akan keluar slip yang saya masih belum mengerti itu slip apa dan untuk apa, dan dengan otomatis palang akan terangkat sampai kendaraan lewat. mungkin itu slip sebagai bukti untuk membayar di pos jaga yang saya tidak tahu tempatnya *soktahu. tiba-tiba ada dua motor yang masuk, tetapi hanya satu yang mencet tombol parkir, nah yang satunya ikut dibelakang dan tahukah kalian apa yang terjadi ?? GUBRAAKKKK !!! palang mengenai helm pengendara motor yang ikut dibelakang, tapi masih berhasil lolos maskipun para penonton (termasuk kami) ikut menjerit ala Soimah gitu -_-“. Tukang parkir yang sebenarnya *lho lari-lari ke arah motor itu sambil meniup peluit kayak di Titanic *ayee, sampai-sampai pembatas parkir diterjang juga, roboh pemirsa !!. Pokoknya saat itu kami sedang menyaksikan reality show yang jarang ada deh ! .

“woooyy,, sini !! yang jujur dong !!” kata tukang parkir. untung motornya sempat berhenti dan balik untuk mengambil slip. pasti malu banget, mana ditonton oleh banyak orang. atau mungkin dia tidak tahu harus memencet tombol dulu dan mengambil slip baru bisa lewat, tapi saya masih bingung dengan kata tukang parkir “woooy,, sini !! jujur dong !!” kalaupun dia tidak mengambil slip, kan nanti pasti ditagih di pos jaga (mungkin ada posnya), dan dia pasti balik lagi untuk mengambil slip *mungkin. atau mungkin dia akan terus menerobos pos parkir karena ketidak tahuan dia *mungkin juga. jadi intinya, UNTUK APA SLIP ITU ?? apakah pembaca ada yang tahu ?? please enter your comment yah :). Tapi yang membuat saya sedikit shock bahwa ibu itu membawa anak kecil, bagaimana kalau palang mengenai kepala anak kecilnya. Aduuhh,,, kan bisa gawat.

yasudah, setelah semua berjalan normal dan berharap ibu dan anak kecil itu tidak apa-apa, kami ber-6 lanjut ke queensambil naik becak lalu pulang. kondisi kami saat itu yaa keselek enggak kering iya, hahaa. pegel berdiri berjam-jam. di KA kami tidak dapat tempat duduk, banyak yang bergantungan layaknya Trans Jogja, tapi saya dkk memutuskan untuk lesehan yookkk !! :D, semuanya mengarah pada kami, banyak juga kok yang duduk, dari pada capek berdiri mengatur keseimbangan. lagipila, lantainya lumayan bersih karena baru disapu di stasiun jebres hehe. dan akhirnya sampai deehhhh,,, dengan kondisi yang mengenaskan untuk memesan taksi bandara,, haaaaa masuk bandara bikin saya ingin pulkam secepatnya. sangat tidak sabar untuk menanti hari H 🙂

so thankfull for my friends dah,, yang selalu setia menemani dalam suka dan duka. sebenarnya ada lagi yang mau ikut bersama kami, namanya As, tapi lagi sibuk ng-askeb hohoho. selesai sudah hari ini 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s