Solooo,,, i’m comiiinggg ٩(๏̮͡๏)۶


Assalamu’alaikum,, yaa akhiii,, yaa ukhti =D, sambil nyanyi-nyanyi lagunya opick… 😀

morning teman-temannsss,,, !! hari ini bela-belain buat nulis hal yang tidak jelas tapi tetap saja ditulis #ababilngok. pokoknya harus selesai jam enam titik. soalnya setengah tujuh saya dan teman-teman mau goes to Solo. hitung-hitung buat kumpul bareng sebelum semuanya berpisah sampai waktu yang tidak ditentukan, makanya pas sahur saya minum aer yang banyak supaya gak dehidrasi,, tapi akhirnya dari tadi bolak-balik kekamar mandi terus, hahah. dan kali ini memang harus pagi perginya, jangan seperti kemarin, sayahampir nonaktif, paling untuk hari ini lowbath 20% lah :D.

Oiya pemirsaa,, (tadi teman-teman, sekarang pemirsa) \(^ω^\) #sirriikajelu,  ke-solo kali ini kayaknya bakalan seru, soalnya pas puasa, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti hhahaha,, dan semuanya pasti akan saya tulis di next blog saya, so, di wait aja yaahh,, hehe. teman-teman (niihh jadi teman teman lagi, ababil ( ´_⊃`)), sudah sahurkah kalian ?? wes,, kalau sudah, bageuuss,, kalau belum, yah niatkan saja untuk puasa, gak usah makan lagi , udah subuh nih, imsak aja udah lewaaatt, hehe, sayapun tadi hampir saja tidak bangun, alarm ndak ta’pasang.. saya belum mengerti sepenuhnya #eaaa hape saya buat ngatur dari senin sampai minggu, sepertinya memang harus diatur setiap hari, untung saja saya punya banyak alarm cadangan,, maksudnya teman saya yang bangunin sambil ngetuk pintu “indaarrr,,, indarrr,,, 😀 ” , untung saya bangun pemirsaaa, alhamdulillah yak !! 😛 , makasih buat teman saya si Arum dan si Ima. semoga pahalnya nambah, karena sudah membangunkan saya yang agak bebal ini buat bangun sahur.

sangat – sangat bersyukur dengan warung disekitar kost saya, yang jual makanan untuk sahur dari jam 2 subuh, jadi kami kalau sahur tinggal beli diwarung teteh, bahkan teman saya yang lagi gak puasa ikut sahur juga, takun lowbath soalnya kalau pas ke solo, hahaha,, semangat ya imaaa :P. nanti yang akan pergi ada5 orang, selain saya dan teman kost saya tercinta, ada lesta sama hilda juga. semoga goes goes hari ini berjalan dengan lancar,, hmmm berharapnya sih yaa ke solo kali ini akan ketemu dengan pak Jokowi #ngarreeppbeud, tapi kayaknya pak jokowi sedang tidak berada disolo, soalnya kalau hari sabtu minggu dia ke Jakarta sebagai cagub disana bersama pak Ahok, tau banyak ya guwehh, hehe, kan saya mantan asisten nyiram bunga-nya pak Jokowi (nyiram bunga pake asisten segala ya’owoh <(‘o'<) ), haha,, yagitu dwehh,,

Hoaheemm,,,~,~ ngantuk pemirsaa,, tapi sudah jam enam lewat tiga menit nihhh,,, waktunya mandi, meskipun dinginnya na’udzubillah, itung-itung latihan persiapan sebelum ke Jepang #amin (semoga impian ini terwujud). so, gutbay pemirsa, see yaa 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Solooo,,, i’m comiiinggg ٩(๏̮͡๏)۶

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s