Siang-siang pas puasa ┒(‘o’┒)


Tulis lagi aahh,, wkwk. sekarang saya ingin menulis tentang kegiatan hari ini. sebagian besar teman-teman mungkin sudah pada liburan lah yaa,, senangnya yang sudah pada pulang kampung,, hmm kalau saya masih sedikit lama, tapi tidak terlalu lama juga hehe.  oiya, tadi saya dengan teman saya si ima and si arum pergi ke malioboro, sebelumnya singgah dulu buat beli tiket pesawat untuk pulkam-nya saya. hmmm muahhaallnnyaaaa minta ampun daahh hampir dua juta, abislah duit buat pulkam haha berat diongkos. tapisaya memilih maskapai batavia, soalnya lebih murah dari lion, hmm untuk harganya silahkan di searching aja wkwk. just info aja nih kalau lion lebih mahal, nggak dikasih makan pula *curhat :p, kalau batavia katanya dikasih makan, tapi yaa belum tau juga, soalnya belum pernah naik batavia, cuma merpati yang sering, dan pasti dikasih makan hehe :D, dasar perut inginnya makan terus :p. nnah, pas beli tiketnya tuh ketemu bapak-bapak yang gokil. kita ditanyain asal darimana, kuliah dimana, terus kenapa kuliah disitu ? kenapa nggak kuliah di UGM atau UNY ??,, jiaahh,, dan pasti kami jawab donk, hehe, kan masih banyak Universitas di Jogja, kalau bukan kita yang mengisi, kapan majunya universitas tersebut iya nggak ?? yang penting kualitas individunya, hehe :D.

ok, setelah beli tiket, kami langsung goes to malioboro, tujuan pertama ke bringharjo, kenapa kami kesana?? terutama saya nih ada banyak titipan dari emak yang harus, kudu, wajib dibeli !! =^.^=, baiklah, mulai dari baju, jilbab dan daleman jilbab,, huwaahh,, dan tahukah anda yang membuat saya agak gimana gitu adalah, belanjanya jam 12 siang !! pas lagi puasa, banyak orang, panas, dan saya mulai pusing. tapiiii,,, dengan niat yang satu, barang ini harus dibeli sebelum saya lowbath dan nonaktif ◔̯◔. haha !⑈ˆ~ˆ!⑈ cobaan untuk hari ini. tapi kalau tidak beli sekarang ya mau kapan lagi. belum selesai dengan itu, harus tawar menawar sampai pembeli dan penjual setuju, akhirnya i got one dress for my mom, belum selesai lagi harus dicocokkan dengan jilbabnya, dan saya minta tolong sama mbak-mbak yang jaga disitu,

“mbak, tolong carikan jilbab yang warnanya seperti ini” sambil memperlihatkan baju yang dibeli tadi.

“oohh yang warna ini habis ee mbak”

“oo, yowess,, makasih” tapi saya tidak menyerah pemirsa,, teteup saya cari tu jilbab sampai pelosok pelosok dan I GOT IT !! dengan tenggorokan yang sudah kering dan nyaris tak bersuara lagi (ieeuuww), saya berhasil, hmmm kayaknya mbak itu sudah malas mencarikan jilbab, karena puasa, yasudah saya memaklumi saja, yang penting barang ini dapat !!. setelah semuanya selesai, masih berpusing-pusing ria pemirsa, karena teman saya mau beli baju buat adiknya, sampai-sampai bawa metline lhoo,, alias meteran, yaa beneeerrr yang biasa dipakai tukang jahit itu lho, tapi sebentarr,, meteran kita khusus yang dipakai bidan buat mmengukur lingkar kepala bayi dan lain-lain hehe #lagakguwe :p, sambil teman saya telfon ibunya intuk mencocokkan panjang bahu dan celana, akhirnya dapat warna yang lucuuu, dengan harga yang terjangkau. hmm, belum selesai sampai disitu, kami pergi ke Ramai, teman saya mau beli titipan dari bapaknya “TAS LAPTOP 11 INCH” oke, nyari-nyari,, dan kebanyakan tas laptop ukurannya 12 inch, yang 11 inch memang suangat juarang,, alhasil kami masih berpusing – pusing lagi untuk cari yang pas, yaahhh,,, nasib orang jauh yaa,, semua harus sepersetujuan yang nyuruh beli, ditelfon lagi,, dan saya sudah mulai lowbath pemirsa hahaha,, saya cari tempat duduk untuk menenangkan diri *lho <(‘ .’ )> haha.. hufftt. setelah semua selesai,, eehhh ternyta masih belum selesai, wkwkwk, masih beli minuman dilantai bawah bersama kawan – kawan, naahh ini baru sudah selesai semuanya, alhamdulillah,, -_- \(´▽`)/,setelah itu kami pulaangggg,, ƪ(˘⌣˘)ʃ dan tahukah kalian bagaimana kondisi saya saat itu ?? sudah lowbath, untungnya belum nonaktif, sesuatu sekali ckckckck. untuk yang pada makan di emperan bringharjo juga banyak pemirsa wkwkwk,, ini sudah lupa ditulis diawal, sekedar untuk melengkapi suasananya saat itu,, haha.. Tahan ?? tahan donk !! uhuk uhuk !! ~(‾▿‾)~. 

haha… hmmm sepertinya, ada teman sekelas saya yang datang,, saya ketemu dia dulu ya, sampai jumpa lagi 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s