Pesanan Pulkam щ(゚Д゚щ) ╚(•⌂•)╝


allohaa pembacaaa,,,, 😀 selamat malam semuanyaa,,

mmm,, hari ini saya mo cerita tentang belanja tadi bareng temenku si Lestha (∪ ◡ ∪),  tapi bentaarrr,, saya makan dulu, soalnya cacing perutku udah lari maraton nih,, ⊂•⊃_⊂•⊃. +_)(**&%^%$##@@@!!! UDAAHHHHH !!! Cepet yah makannyaa, hahah yaiyalaah, wong saya tinggal makan dulu kok sebelum nulis lagi, hehe,, nah,, Lanjoooottttt

Jadi gini pemirsa, ohok, #keselek, grok grok grok *minumaer, nnaaahh, tadi tuh kan eeeee’ (segukan). kan tadi tuh kan ada titipan,, aduuhh kayak gini nih kalo nulis blog pake nonton teve segala,, gak konsen sama ritual nge-blog-nya haduuhh,,

lanjut yaa,,kan tadi ada titipan buat beli sepatu noh dari bapak,, huwaa,, banyaakkkk banget milihnya, eh pilihannya maksudnya, ada beberapa yang bagus, tapi yaa,, namanya belanja tuh emang jodoh-jodohan pemirsa, pas dapet yang bagus, eehhh ukurannya yang gk sesuai, yah.. jadi tadi udah dipilih sepatu pilihan pertama sama runner up-nya, yang pilihan pertamanya ntu nomer 41, sedangkan yang diminta tuh nomer 40, hmm, jadi milihnya yang runner up-aja, “mbak, tolong yang ini ambilin nomer 40 ya” kataku, mbaknya nelfon ke asisten tempat barang, udah ada barangnya, terus aku bandingin tu sepatu yang runner-up sama sepatu pilihan pertama, beda sih nomernya, tapi pas dibandingin sama kok besar ame panjangnya,, setelah ditimbang timbang,,  akhirnyaa,, saya memilih yang pilihan pertama cuingggggg.  akhirnya sepatu pun udah dipilih, padahal tadi sebelum milih udah kebingungan, mana tu sepatu mirip buaya pula, moncongnya kayak sepatu koboi gitu,, ada yang mirip sepatu rentenir kayak diteve getoh,, #katauanseringnontonbpintuhidayah. haha,, intinya sih, serem deh modelnya, mesti pinter juga milih bahannya, kaku atau fleksibel, biar nyaman juga makenya gitu,dan sepatunya udah saya tekuk tekuk untuk memastikan bahwa”nah, ini fleksibel !!” huwaahhh,, bisa rusak tu sepatu gara-gara kelakuan saya dan temen saya,, padahal kami udah diliatin sama mbak-mbaknya, Oooppsss sorryy,, hehehe 😀

abis itu,,  udah fix beli yang itu,, oiya,, sekedar info,, sepatunya saya beli di Fashion 🙂 lumayan banyak pilihannya hehe. ok, bukan tugas saya untuk promosi. abis dari situ, kita masih ke sophie martin,, soalnya temenku mo ngambil sepatu yang udah dipesen dantiba-tiba *lagujustinbieber jangan muntah yaaa,, ternya bunyi handphone bapak memanggil !! what happened iki,

  • “assalamu’alaikum, ndar”
  • “wa’laikumsalam, iye, kinapa papa ?”
  • “ada dimana nga ini?”
  • “baru abis babili spatu, tapi nomor 41, soalnya depe basar so amper sama dengan sepatu laen nomor 40, bagimana?”
  • “oo iye te’apa-apa, baru ini indar, nurul suru bili akan tas, yang warna bapink bagitu, soalnya papa tadi balewat di toko sote’sempat basinggah” #jleb
  • “oiye,, nanti mo dibili disini saja” *yang harusnya dibeli di luwuk, malah dibeli di jogja, okhay sekalian…
  • “sudamo ee,, okhay, assalamu’laikum”
  • “wa’alaikumsalam” #tok

fiuhh,, sehabis lestha ngambil sepatu yang setinggi gedung lantai lima #lebay hehe, kita langsung capcuss ke galeria, beli tasnya nurul di rumah warna, hmm milih lagi mannaaaa ini yang cocok,, temenku lestha bantuin milih, abis bilang yang ini bagus, eh ndar, yang ini juga bagus,, tapi yang ini bagus kok warnanya, yang ini talinya bisa ransel bisa jinjing, harganya?? tuingtuingtuing !!!☜-(ΘLΘ)-☞

back!!, karena bingung milih, aku nelfon adekku,, mana pulsa tinggal lima rebu, hadduuhhh, tetotetot,, dan adekku ternyata lagi #tiduuurrrr. ya’owoh deritaku… untung ada adekku yang satunya, jadi dia yang bangunin adekku yang pertama, udah ngobrol ngobrol,, di suruh beli tas ransel,, mana aku ngomong pake bahasa sulawesi denga towa yang cukup membuat orang didalam rumah warna itu menghadap kearahku,, bodo’pikirku, wong di mall ribut gehhh *membeladiri,, haha,, akhirnya dibeli deh tas ransel warna ungu item ini,, udah ah,, terlalu banyak berdebat tentang warna bikin pusing saya,, hauuhh ●︿● ,, nenteng nenteng barang bawaan yang kalo diliat lebih besar dari badanku sendiri *ieeuuwww (°,,°) .

“ndar, temenin aku beli celana buat sepupuku yukkzz” jrengjrengjrenggggggg,,,,, baru masuk ngeliat udah ada jaket ala korea gitu huwaaaa,, mana pas liat lagi ada tulisan, beli 200 ribu ato lebih dapet diskon 100 ribu,, sippaaa juga yang gak mau, hehe,, tapi aku gak beli, soalnya gak diprogram, hehe. udah dapet celana sama baju sepupunya,, ehhh mata jelalatan ngeliat celana jeans,, lesthaaaa stooppppp !!!!!!!!!!!!!,, ntar gak berenti berenti ni ntar beli’nyaaa,, udah maghrib tauuuu…hauhauhau 흫_흫… yowes ndaaarrrr,, hahahahha,,, nyari makan yuuuukkk….

lanjut nyari makan sama minum di gale, abis itu pulang dweehhh dengan barang bawaan kayak orang pindah kost gitu,, haha,, hari yang melelahkan emang, tapi seru,, yaaa,, dibuat seru ajaa,, kalo dibuat pusing,, ntar cepet tua lhooo,, hehehe,, okhay,,

sekian dulu yaaa pemirsaaa,, udah jam setengah sebelas,, padahal target jam sepuluh udah harus tidur,, sebenarnya cuma hari ini targetnya,, hehe,, belajar untuk hidup teratur,, padahal sebelumnya jam tidur kachaawww.. :p

bye – byeee,, selamat malam dan selamat tiduurrr ZZZzzzZZzzZzzz O:) O:-)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s