menunggu teman


hmmmmm,,, pas buka lagi blog ini, udah jamuran, lumutan gara-gara ditinggal pemiliknya,,,

Ternyata, sudah berbulan-bulan saya tidak menulis lagi,, karena ada satu hal yang sangat urgent dan serius berkali-kali lipat, menguras pikiran dan moril #halah, well,, hari ini saya berada dikost, disamping jendela diatas kasur dengan angin sepoi-sepoi, dan cuaca yang sedikit mendung diselingi hingar bingar tetangga dengan bahasa jogjanya yang sampai saat ini saya belum mengerti sepenuhnya,, hehe. ini nih,, kalau pulang kampung pasti yang ditanya

“ndar, so bisa bahasa jawa nga?” artinya,, indar kamu udah bisa bahasa jawa blum ??, trus saya menjawab, “bee bulum,, bagimana taman kost orang luwuk, taman kampus orang timur samua, bagimana mo jadi??” artinya, belum, mo gimana kalo temen kost sekampung, temen kampus orang timur, hahaha,, yaaah gitu lah,

Oke, kembali ke benang merah, sekarang saya sedang menunggu teman, namanya lestha, orang kalimantan barat, rencananya hari ini kami mo pergi ke bank mandiri, habis itu ke tempat jualan sepatu khusus orang tua,,, yaaahhh,,, titipan dari bapak di sulawesi sebelum saya pulkam,, buaaahhh semoga gak ada titipan beruntun seperti tahun lalu, sampe pegel dan mencong saya bawa tu belanjaan. tapi gak apalah,, demi orang tua dan orang-orang dikampung hehehe #anakyangbaik

oiya, ngomong-ngomong tentang sepatu nih, jaman SD kan lagi nge-trend tuh sepatu ATT,, ato cuma saya saja yang pake tu sepatu hahah !, kalo gak salah pas SD kelas 2, dan kebetulan saya SD nya di kecamatan Bunta, sulawesi tengah kalo orang jawa pasti gak tau bunta tuh dimana,, #bukapeta, saking udah lama tu sepatu sampe bolong tumitnya, jadi kalo pas lewat ditempat yang dikit becek ato berair, lhaa,,, kaos kaki saya basaaahhhh,, padahal gak ujan hauhau,, 😦 sedih betol. dan paling males ke kamar mandi,, soalnya kan lantenya tuh berair, dan otomatis telapak kaki saya basah gara-gara kebocoran yang tak diinginkan dari sepatu jadul saya tersebut. yah maklumlah,, heheh..

Eeeehhh,,, udah ada sms nih dari si Lesta,, udahan dulu ya cerita-ceritanya,, mungkin lain kali saya akan menuliskan masa kecil saya yang kocak di blog,, ini,, soalnya nyari inspirasi sekarang rada buntu, hoho.. well,,, sampai jumpa lagiii salam blogger !! 🙂

Tinggalkan Balasan

