Arsip Bulanan: Juli 2012

Packing !!


uyeeee,,,,, >0<, Ya Allah,, capek banget habis packing, itupun belum selesai semuanya, mana laper pula. ckckck, tumben hari ini saya sedikit ngeluh, wekwek, mengeluh adalah manusiawi, tapi jangan sering-sering mengeluh, nanti pekerjaan terasa berat, iya gak ??.

baru sadar saya kalau taraweh dijogja, khususnya di musholla kompleks saya itu 2,3,3,3. alias tarawihnya 2 rakaat, lalu 3 rakaat, lalu 3 rakaat, dan witir 3 rakaat.atau saya yag salah hitung ?? tapi sepertinya memang demikian pemirsa,,  hmm,, saya belum searching juga sih, soalnya, kalau di kampung saya, masing-masing 2 raka’at plus witir 3 rakaat. kalau temen- temen ?? kayak mana tuh tarawihnya ??  hehe, plesae sharing with ur comment yaa :).

Lanjutkan membaca Packing !!

Iklan

Awaasss !!!!


Sebenarnya, yang ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya, tapi karena takut terlalu panjang dan saya sudah ngantuk bangat, ee maksud saya banget, jadi sekarang baru bisa memposting lagi, heu heu heu. sebelumnya, saya juga menyempatkan untuk baca blog orang, dengan maksud mencari inspirasi untuk menulis dengan isi yang lebih berkualitas dibanding mengabadikan momen aneh seperti yang saya tulis ini.

Lanjutkan membaca Awaasss !!!!

Kejadian gak jelas di KA MANJA


Alhamdulillah,, ritual beli-beli nya sudah selesai kemarin,, banyak hal seru yang kami alami dan temui sepanjang perjalanan ke Solo. tapi tidak semua akan saya ceritakan disini, hanya beberapa yang saya anggap paling berkesan sebagai pengalaman saja. dari jogja, kami naik kereta api Madiun Jaya alias MANJA #gubrak !!, dengan fasilitas ASE (:baca AC) dengan tujuan Jogja – solo balapan. ini

Lanjutkan membaca Kejadian gak jelas di KA MANJA

Solooo,,, i’m comiiinggg ٩(๏̮͡๏)۶


Assalamu’alaikum,, yaa akhiii,, yaa ukhti =D, sambil nyanyi-nyanyi lagunya opick… 😀

morning teman-temannsss,,, !! hari ini bela-belain buat nulis hal yang tidak jelas tapi tetap saja ditulis #ababilngok. pokoknya harus selesai jam enam titik. soalnya setengah tujuh saya dan teman-teman mau goes to Solo. hitung-hitung buat kumpul bareng sebelum semuanya berpisah sampai waktu yang tidak ditentukan, makanya pas sahur saya minum aer yang banyak supaya gak dehidrasi,, tapi akhirnya dari tadi bolak-balik kekamar mandi terus, hahah. dan kali ini memang harus pagi perginya, jangan seperti kemarin, sayahampir nonaktif, paling untuk hari ini lowbath 20% lah :D.

Lanjutkan membaca Solooo,,, i’m comiiinggg ٩(๏̮͡๏)۶

Siang-siang pas puasa ┒(‘o’┒)


Tulis lagi aahh,, wkwk. sekarang saya ingin menulis tentang kegiatan hari ini. sebagian besar teman-teman mungkin sudah pada liburan lah yaa,, senangnya yang sudah pada pulang kampung,, hmm kalau saya masih sedikit lama, tapi tidak terlalu lama juga hehe.  oiya, Lanjutkan membaca Siang-siang pas puasa ┒(‘o’┒)

Yang menarik di hari ke-2 (●⌒∇⌒●)


Yeaayyy,, selamat pagiiiii …. 🙂

Ketemu lagi nih dengan saya si manis jembatan ancol,, hahaha.. kalau dingat lagi film itu pas saya masih SD dikampung nun jauh disana, pasti langsung atur posisi didepan teve nenekku buat nonton, paling suka sama orang ambon ape papua tuh yang rambutnya diikat, dan gak lupa sama si botak,, alaahh pada lupa semua ni pemainnya, OK, lupakan yang itu.. sekarang saya ingin berbagi Lanjutkan membaca Yang menarik di hari ke-2 (●⌒∇⌒●)

Puasa di Yogyakarta


Bismillah,, Assalamu’alaikum kawan-kawan ^.^, sebelumnya, Indar mo mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa 1433H, semoga puasa kita lancar dan diterima disisi Allah,,yok,, dulang pahala sebanyak-banyaknya yaa,, jangan disia-sia kan :). Barusan saya dapat kabar duka dari temen saya bahwa kakeknya baru meninggal hari kamis kemarin, dan satu jam yang lalu menyusul –

Lanjutkan membaca Puasa di Yogyakarta