Hapeku dicopet !! ●︿● ●﹏● o(╥﹏╥)o (ㄒoㄒ)


huhuhuuuuu,,, hiks hiks (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎  ,, hari ini nasibku lagi apes bangeettt ,,, barusan aku kecopetan hape,, sampe sekarang masih berasa gak percayanya,, gemeternya,, saat-saat orang itu mau nyopet ya Allah,, dan sampe sekarang aku baru bilang sama pakde, aku belum bilang sama temen sekost apalagi sama orang tuaku,, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎

ceritanya tuh aku jalan kaki sepulang dari daerah kridosono, jalan kaki dari halte amplaz ke kostku,, pas waktu itu udah laper, belum makan pagi, mana jauh lagi jaraknya halte ke kost-an ku, pas aku lagi jalan sampe di tempat sepi deket sawah-sawah, disitu emang sepidan lengang, padahal itu siang bolong, hapeku aku pegang sambil dimainin, emang keliatan banget kalo orang yang dibodohi sama teknologi, haduuh,, nah, aku denger suara motor perlahan-lahan mendekat kearahku, tapi aku gak mau noleh, padahal dalam hati kenapa ini motor kayak jalan berenti jalan berenti gitu, aku tetep aja dengan aktivitasku tadi, MAENHAPE !!

Tiba-tiba “Jlep !!” dengan kuat orang itu ngambil hapeku ditangan, aku cuma terpaku memandang keperfiannya. kayak gak percaya,, bahkan tali hapeku putus karena diambil copet itu. apalagi dia naek motor, udah jauh … udah aku kayak orang melongo, kayak gak percaya apa yang terjadi barusan, pokoknya sepanjang perjalanan ke kost, udah lunglai, lemes, syok daaannn kawan-kawannya. ibaratnya,, habis kejadian itu kayak pindah ke dunia lain,, dan sampe skarang, aku masih nggak percaya ternyata hapeku tak lagi bersamaku,, huwaaaaa (‘-‘ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-‘)‎ ●(╥﹏╥)●

aku belum berani nelpon ke ibu, kalau nelfon ke bapak nanti aja, ntar bapakku gak konsen kerjanya …

Tapi disisi lain, aku dapet hikmah dari semuanya, dan yang paling penting, aku berterima kasih banget sama Allah, karena pencopet tadi bukan pembunuh, atau pemerkosa,, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

dan setelah ini,, aku gak bakal bawa dompet kemana mana,, gak bakal nenteng-nenteng hape lagi, dan bakal lebih waspada, kalo emang mo bawa duit yang seperlunya aja, terus, semua ruangan dikunci !! emang harus seperti ini kayaknya supaya pelajarannya bisa masuk ke aku yang very very bebal ini..

Kalo aku liat-liat sih dari belakang, pencopetnya kayak mahasiswa begitu,, yaah dia makai helm dan jaket. tapi kalau memang dia perlu banget duit, sampe harus nyolong hape, semoga itu manfaat buat dia.

Ya Allah,, lindungilah aku dari orang-orang yang berniat buruk, amiinn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s