Nonton Titanic 3D


Haaaiiii !!!!! tentang janjiku kemarin, mau nulis sesuatu setelah dari “gedung” itu,, haha ternyata ke Gedungnya gak jadi, nanti tanggal 30 begitu,, masih lama, jadi aku hanya pergi ke sebuah “bangunan,” untuk mengambil “sesuatu” hehehe,, sorry ya,, soalnya it’s something secret, jadi gak perlu dibilang. Naahh sepulangnya dari situ, beberapa jam kemudian aku bareng temenku si As, Emi, Catur, and Lesta ngebolang ke XXI, buat nonton Titanic 3D,,

Antusias banget buat nonton, dalam bayanganku tuh, ini bakalan jadi tontonan yang spektakuler,, but wait, masih panjang ceritanya. Sebelum pergi, aku dijemput sama As, dan ternyata, motor nya Lesta mogok gara-gara?? Bensinnya kering !! sumpah kering sangat, gk bawa apa-apa untungnya hape masih ada pulsa,, akhirnya we found lesta dipinggir jalan,, ckckck,, untungnyaaa,, gak seperti mencari lesta ditumpukan jerami (yak,, mulai ngaco’ gw ngomongnya), abis itu udah beli bensin dan motor pun jalan.red.
Udah nyampe nih di XXI, mbak-mbaknya yang di microphone udah manggil-manggil kita buat masuk, dan sebagian temenku belum datang, padahal udah disuruh duluan,, kirain mreka udah nyampe tapi yaa sudahlah. Nunggu deh mereka, soalnya tiket ada sama as, dan merekapun datang. Langsung aja kita masuk. Semua orang udah duduk manis dengan kacamata aneh itu. Daannn ternyata ceritanya sama aja,, dari awal mpe akhir, Cuma, salah satu adegan erotic dihilangkan,, nah, jangan Tanya saya sapa yang ngilangin. Sepanjang film, agak sedikit bosan “sih”, but well,, setidaknya sudah mengobati rasa penasaranku tentang Titanic 3D. bedanya Cuma berasa kita kayak masuk kedalam situ, tapi gak terlalu berasa juga karena layarnya kurang lebar jadi gak berasa masuk semua, masih ada bingkai layarnya, mungkin kalau duduk didepan lebih berasa, tapi capek kepalanya tengadah terus. Dan tiba-tiba muncul ideku “coba, kacamatanya punya focus gitu kayak kursor yang bisa deketin atau jauhin jarak pandang mata sama layar, jadinya kan walau kita duduk diatas bisa dideketin tuh biar berasa masuk ke filmnya hehehe, ide gue”

Aku sama lesta tuh ketawa melulu selama film berlangsung,, soalnya pas si Jack udah mati, lagu-lagunya kan menyayat hati tuh “ciee menyayat, piso kali” ada yang nangis dibelakang, suaranya kedengaran, mana macam-macam jenisnya ahahahahaha,, dan si As,, gak konsen nontonnya gara-gara di gangguin sms tentang SUJU yang udah nyampe di Indonesia, omaigat!!,, mana tiap buka Fb trus liat info SUJU, akunya malah ditarik-tarik,, hadoeehhh,, but no matter,, kasian juga temenku nanti kalo bukan aku yang ditarik,, malah gandengan orang yang ditarik bhuahhahaha !!!…
Yah,, dengan film romantic begitu,, dan banyak PRIA yang nonton, pastinya fikirannya macam-macam, kenapa aku lebih menekankan pada PRIA ?? karena kalau wanita lebih mikirin perasaan, sedangkan pria lebih ke “nafsu”,, dan kalo kalian nanya apa yang sedang aku fikirin saat nonton film itu, aku lagi mikir kira-kra apa yang sedang pria fikirkan saat itu,, heheh #nyengir !!! hollaaaa,,, pastinya banyak pro dan kontra,, so what ?? it makes life beautiful right ?
Okhay,, kembali ke topic, setelah 3 jam nonton tu pilem “kalo dipikir pikir, duduk 3 jam itu naek pesawat udah nyampe dari Makassar ke luwuk hehehe” *lupakan!!
abis film itu, langsung deh ke kamar mandi, woeehhh antriiiii,, mana dari tadi udah nahan-nahan,, akhirnya masuk juga kekamar mandi, itu tuh udah bodyguard yang jagain orang dipintu, hoeekk. abis itu,, kita pulang deh,, temenku nginep di Kost,, dan selesai deh cerita untuk hari ini,, sampai ketemu lagi di cerita-cerita berikutnya yaaa,, oklay !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s