Hari Pertama


Halloo,, kawan-kawan seperjuangaan hehehe,, pasti pada bertanya-tanya,, ada apa dengan hari pertama ?? aduuhh gak apa – apa juga siih kalo gak ada yang bertanya,, itu kan Cuma menduga sajoo hohoho..

Jujur,, aku baru melek jam segini, gara-gara ini blog semalam harus di atur-atur dengan kondisi modem yang super duper leletzz,, hoeekk sampe brekele nunggunya,, akhirnya yaahh,,, walaupun gak semuanya teratur, tapi sebagiannya udah, nanti diatur lagi kalau pulsanya udah adekuat ,, ahhahee prêt !

Kembali ke toopiik pembicaraan tentang hari ini,, ntar jam 1 aku bakal pergi ke sebuah gedung,, yang besar,, #yaealaahh,, tapi pastinya aku belum tau tempatnya dimana, semoga supir taksinya tau, amiinn. Nah, mongapain aku kesana ?? itulhooo ada pembagian raskin ,, wadow bukan !! ummm kasihh tau gak yaaa,, kayaknya belum boleh dikasih tau deh,, karena setelah ini,, aka nada perjuangan yang sangat besar, jadi, akan kutulis jika semuanya sudah selesai dan benar-benar diketahui hasilnya, semogaa aja yaaa,, gak janji soalnya hohohooo.

Do’ain aja yaa pemirsyaa,, semoga hari ini lancer urusannya, dan selamat sampe tujuan, amiinn ya Allah.

Okhay,, itu dulu untuk hari ini,, ee bentarrr,,, ini tulisan kok dikit amat ?

Hmm nanti aja lagi aku bakal tulis yang panjang-panjang. Mungkin setelah ini,, atau setelah pulang dari “gedung” itu. Okhayy !! nantikan episode berikutnya yuaaa dhaaaa, salam BLOGGER !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s