Tentang Teman.


hmmm „, howdy guys !! sekarang memang saat atau boleh dibilang sedikit wajib untuk menulis sesuatu„ (nahlho)„ hahahaokhay„ lupakan dulu yang itu karenasekarang saya ingin menulis tentang teman-temanku.. 

hmmm„, kalau bicara tentang teman teman memang seakan tidak akan ada habisnya, segala macam keunikan ada didalamnya„ begitu juga dengan cara kita memahami mereka,  memberi solusi pada setiap masalah dan lain-lain„ yang tentunya setiap orang berbeda penanganannya.

Begitu juga dengan aku„ kamu„ dan yang lainnya„ bersikap untuk lebih fleksibel kepada teman-teman kita, menjaga agar hubungan pertemanan ini tetap langgeng, merupakan hal yang tidak mudah. ada – ada saja tantangannya„ kalau kita tidak bisa memahami dengan baik apa sebenarnya yang mereka inginkan„ maka pertemanan itu akan kandas ditengah jalan, nah, kalau sudah seperti itu, siapa yang akan mendamaikan?? kita sendiri kan?? makanya„ denganusia yang semakin bertambah, dan tentunya dengan pengalaman hidup yang sudah cukup lama„ kita harus berfikir dewasa, dan menurutku„ hal itu sangat menyenangkan„ ketika kita bisa memberi solusi terhadap permasalahan teman„buat mereka tersenyum„ dan berusaha menjadi teman yang baik. tetapi„ kita tidak hanya memberi solusi saja„ tetapi, kita juga memberitahu supaya mereka bisa memutuskan sendiri masalah yang sebenarnya bisa mereka putuskan dengan baik.

tapi ada juga, yang masih belum bisa bersikap dewasa yang sebenarnya usianya sudah dewasa, hmmm„, kembali lagi ke individunya, kita harus sabar untuk memberi tahu, bukan karena kita marah atau masih menganggapnya anak kecil„ tetapi karena kita sayang kepadanya„ karena hidup ini cukup keras jika kita tidak merencanakannya dengan baik 🙂

kalau membicarakan tentang teman„ tidak akan ada habisnya„ selalu saja ada fikiran baru yang muncul„ topik maupun isi cerita yang beragam, tapi yang paling penting komunikasi yang baik dan memahami orang lain.. semoga kita semua bisa menjadi teman yang baik„ bukan saat senang saja„ tetapi saat teman sedang susah„ karena semua akan terlihat saat seseorang terpuruk„ sebuah penyaring sahabat sejati ..

hmm„, sekian dulu untuk hari ini„ semoga bisa jadi pelajaran buatmu, buatku, dan buat semuanya untuk lebih baik.. okhay !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s